Visitasi Akreditasi TIM LAM-PTKes ke Prodi DIII Farmasi

Visitasi Akreditasi TIM LAM-PTKes ke Prodi DIII Farmasi

Aceh Besar: Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKes) melakukan visitasi ke Program Studi D-III Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh pada 5-7 November 2017 di lingkungan Kampus terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh.

Direktur Poltekkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM, sebagaimana dikutip dari website Poltekkes Kemenkes Aceh  mewakili seluruh pimpinan mengucapkan selamat datang kepada tim asesor yang telah berkenan hadir guna melakukan visitasi akreditasi ini, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pimpinan jurusan farmasi yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan akreditasi.

Direktur poltekkes Aceh H. Ampera Miko, DNCom, MM, mengharapkan kepada tim asesor akreditasi dari LAM PTKes yaitu Dr. Rika Yulia, S.Si, Apt, Faridah, M.Si, Apt, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, dan mengharapkan agar subyektif dalam melakukan penilaian sehingga Program Studi D-III Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh dapat berkiprah dalam melahirkan generasi penerus dalam ilmu kefarmasian sehingga dapat berkecimpung mengabdikan diri kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut di selingi dengan pengecekan Sarana prasarana, dokumen pendukung dan hal-hal terkait dengan penyelenggaraan pendidikan di Program Studi D-III Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh, acara tersebut di hadiri oleh Bapak Direktur Poltekkes Aceh H. Ampera Miko, DNCom, MM, Wadir 1 dan Wadir 3, Kajur, Kaprodi, Ka.Unit dan Kaur di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh.

Dalam kunjungan ke perpustakaan tim Akreditasi LAMPTKes, Bapak Direktur Poltekkes Aceh, Ketua Jurusan dan Program Studi D-III Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh serta Staff diterima langsung Oleh Kepala Unit Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh, Ibu Cut Ratna Dewi S. Sos dan Seluruh pegawai Unit perpustakaan terpadu poltekkes kemenkes Aceh. Pada kesempatan tersebut Kepala Unit perpustakaan beserta jajarannya menjelaskan secara rinci tentang penyenggaraan perpustakaan terhadap mahasiswa khususnya Program Studi D-III Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh tentang fasilitas yang tersedia dari mulai buku, Jurnal, Prosiding, KTI, dan digital library. (Nas)